Thursday, March 26, 2009

WOIP SYSTEM








Sudah Online sejak Nov 2007 status PAYING 

Memberikan Profit : 1% perhari (7 hari seminggu) selamanya. 
Tidak ada minimal deposit. Transaksi via Liberty Reserve. Withdrawal manual antara 10 menit hingga 2 jam. Klik DI SINI untuk membuka websitenya .

WOIP ini merupakan program HYIP favourit saya hingga saat ini. Design websitenya sangat sederhana, simpel tapi tidak menggunakan script pasaran. WOIP ini muncul sejak bulan November 2007 dan terbukti tetap membayar hingga sekarang. Proses transfer withdrawnya sangat cepat, tidak pernah lebih dari 4 jam (rata2 antara 10 menit hingga 3 jam).


Satu hal yang menurut saya cukup aneh adalah WOIP ini tidak punya banner promosi dan tidak pernah berpromosi sama sekali, seperti yang selalu dilakukan oleh program2 HYIP. Yang mempromosikannya justru investornya yang merasa sangat puas dengan program ini.

WOIP ini mengakunya adalah perusahaan simpan pinjam (saving & loan) electronic currency yang beralamat di Canada, dibawah naungan perusahaan E-Holding Ltd Canada. Alamat lengkapnya seperti yang tertulis di website nya adalah :

E-Holding Ltd (Head Office). 181 Queen Street
P.O. Box 3440, Station “C” Ottawa, ON K1Y 1E4

Terlepas apakah alamat ini benar atau tidak, yang jelas HYIP ini sangat luar biasa. Pelayanan team supportnya juga sangat cepat dan tanggap jika ada masalah yang kita sampaikan ke mereka. Kita bisa menghubungi lewat telpon (belum pernah nyoba sih…) atau lewat email berikut ini :

Phone:+(0) 845 704 79 78
email: support@woip-news.com
Plan Investasi

Plan investasi yang ditawarkan juga sangat simple dan ngga neko-neko, 1% perhari selamanya (7 hari per Minggu), selama deposit tidak ditarik/withdraw. WOIP cuma menggunakan rekening Liberty Reserve untuk menerima deposit dan pembayaran (jika belum punya, silakan klik menu “cara daftar account Liberty”). Minimum deposit cuma $1. Profit 1% yang didapat tiap hari otomatis menambah dana deposit kita jika tidak diwithdraw (auto compounding). Penarikan profit dan deposit bisa dilakukan kapan saja, sebagian atau 100% sekaligus. Tentunya jika deposit diwithdraw semuanya, kita tidak akan dapat profit harian lagi. Saya pribadi pernah mencoba deposit sebesar $50 dan profitnya tidak saya withdraw, setelah 3 bulan (90 hari) deposit saya menjadi sebesar $121. Kemudian langsung saya withdraw semuanya dan diproses cuma dalam waktu kira2 30 menit saja.
Cara mendaftar

Untuk mendaftar di WOIP sangat mudah. Silakan KLIK DI SINI dulu untuk membuka websitenya. Setelah website WOIP terbuka, klik menu CREATE ACCOUNT dibawah panel login area. Kemudian akan terbuka formulir pendaftaran yang harus kamu isi.

Account Login : isikan username pilihan kamu.

Account Password : isikan password

Re-type password : ulangi lagi password utk konfirmasi.

Secret Key : isi dengan kata kunci rahasia, yang nanti akan digunakan ketika mau withdraw dana.

Your LibertyR Account No : isikan No rekening LibertyR mu.

Your email : isikan alamat email mu.

Enter the figures in the above image : isikan angka2 yang terlihat ke kolom ini.

You are referer from : 395466 (artinya kamu diperkenalkan oleh saya - biarkan saja).

Setelah itu klik tombol CREATE ACCOUNT warna orange, selesai.

Kemudian masuk atau login ke member area menggunakan username dan password yang sudah kamu buat tadi. Setelah masuk dalam member area, klik menu ADD FUNDS untuk mentransfer deposit ke WOIP lewat Liberty Reserve. Nanti akan masuk ke web Liberty dan transfer lah dana sebesar yang sudah kamu rencanakan. Setelah proses transfer selesai klik menu BACK TO MERCHANT, dan kamu akan kembali ke member area dimana disitu sudah terlihat dana deposit mu.

Setiap hari kamu akan mendapat profit sebesar 1%. Untuk menarik profit ini atau menarik dana depositmu, klik menu WITHDRAW FUNDS, masukkan jumlah dana yang mau ditarik, secret key dan angka2 verifikasi yang muncul. Lalu tekan CONTINUE, tunggu saja uang akan segera ditransfer ke rekening Liberty Reserve mu.

 



No comments:

Post a Comment